Kuliner : Kantin Pinggiran Lodaya, Kantin 12

Siapa bilang outlet makanan kakilima itu kurang enak dan kotor? Saya sudah sering membuktikan bahwa tidak semua outlet kakilima itu berkesan jorok. Salah satunya tempat makan yang satu ini, Kantin 12. Terletak di pinggiran jalan Lodaya Bandung, tempat makan ini menyajikan menu andalan seafood dan  chinese  food. Awalnya saya hanya mendapatkan informasi dari teman satu kos kalau sapo tahu di tempat itu sangat enak, dan tepatnya baru kemarin saya menjajal makanan di Kantin 12. Sayangnya walaupun masih sekitar jam 7 malam, sapo tahu ternyata sudah habis terjual jadi saya memutuskan untuk memesan yang lain. Udang goreng mentega menjadi pilihan saya, sedangkan teman saya memesan kwetiau. Oiya,  tempat ini tidak hanya menyajikan menu special seafood dan chinese  namun juga makanan-makanan khas kakilima lainnya seperti nasi goreng, kwetiau, mie dan juga ayam goreng.

Berikut makanan yang kami pesan :

Udang goreng saus mentega Rp 17000 + Nasi Rp 3000

Kwetiau sapi Rp 11000

number you can call

Untuk masalah harga, memang tidak semurah level kakilima yang lain apalagi untuk ukuran mahasiswa. Tapi dijamin deh, harga tidak bohong! Rata-rata harga paling mahal Rp 17.000,00 tidak terlalu mahal juga kan? Tempatnya juga bersih lho, tidak ada salahnya untuk dicoba dan nilai sendiri seberapa lezat olahan makanannya! 🙂

About dikabeast

A complex mind in plain personality
This entry was posted in Article and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

