Kuliner : Bakso “Enggal” Malang Burangrang

Kali ini kembali saya berpetualang kuliner di kota Bandung. TKP yang saya kunjungi ini merupakan salah satu tempat makan bakso favorit saya di Bandung. Terkadang saya pun datang ke tempat ini sendiri sekedar untuk memanjakan lidah. Terletak di Jalan Burangrang no. 12 Bandung, Bakso “Enggal” Malang memang tempat yang sangat digemari oleh pecinta bakso di Bandung. Terbukti, setiap saya berkunjung tempat tersebut selalu ramai bahkan antrian bisa mencapai pinggiran jalan.

Sabtu (2/7) siang, saya bersama kedua teman setia saya (tyas dan indah), singgah untuk mengobati rasa lapar kami. Saat itu antrian cukup panjang, namun tidak menyurutkan niat kami untuk membeli bakso yang rasanya sudah sangat kami rindukan (lebay). Pembeli dapat menentukan sendiri pilihan menu mereka, variasi hidangannya antara lain bakso urat, bakso halus, kresol, bakso goreng, siomay dan pangsit. Tempat ini juga menyediakan menu-menu paket.
Entah kenapa saya merasa rasa bakso di tempat ini sangat enak dan paling pas dibandingkan bakso-bakso lain di Bandung yang pernah saya kunjungi. Selain rasanya enak, harganya pun masih cukup masuk kantong mahasiswa,hehehehe.
Berikut hasil perburuan kami di bakso enggal :

About dikabeast

A complex mind in plain personality
This entry was posted in Article, Sharing and tagged . Bookmark the permalink.

2 Responses to Kuliner : Bakso “Enggal” Malang Burangrang

  1. Ariff says:

    aq blm pernah kesitu 😦

    Like

Leave a Reply

