Kuliner : Warung “Podo Moro”

Bukan mahasiswa namanya kalau kurang pengetahuan tentang tempat-tempat makan yang murah dan porsinya banyak. Salah satu tempat makan murah yang sering dituju oleh teman-teman di kampus saya adalah warung makan Podo Moro yang terletak di Jalan Maskumambang (belakang Hotel Horison Bandung). Selain tempatnya tidak terlalu jauh dari daerah kampus, porsi yang ditawarkan cukup banyak, sehingga bisa dikatakan satu porsi cukup untuk 2 orang. Warung ini memang sangat sederhana, terlihat seperti warung pinggir-pinggir jalan pada umumnya, namun penggemarnya cukup banyak (mungkin karena harganya yang sangat terjangkau).

Menu yang ditawarkan oleh warung ini juga standar, seperti nasi goreng, kwetiau (rebus/goreng), mi kuah, mi goring, ayam goreng dan lain-lain. Rabu (29/6), saya bersama sepupu saya menyempatkan mampir untuk makan siang di warung tersebut, berhubung memang uang kami sangat pas-pasan jadi kami memutuskan untuk makan di tempat yang tidak mahal. Kami memesan Nasi Goreng dan Kwetiau Goreng masing-masing 1 porsi. Tidak diragukan lagi, kami sangat kewalahan untuk menghabiskan kedua makanan yang dipesan. Rasa makanan di warung tersebut juga lumayan. Worth it untuk harga yang berkisar rata-rata 8.000 – 10.000 dengan porsi besar.

Untuk anda yang lapar dengan uang yang pas-pasan pilihan yang tepat untuk makan di warung ini apalagi jika beramai-ramai bersama teman-teman. Selamat mencoba!

Advertisements

About dikabeast

A complex mind in plain personality
This entry was posted in Article and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s